Sabtu, 05 Juni 2010

ANAK PSIKOLOGI DAN GAGAP

Anak Psikologi Dan gagap
• Gagap, juga dikenal sebagai gagap adalah gangguan bicara dan bahasa di mana aliran bicara normal (lancar) merupakan pengulangan sering terganggu oleh suara atau prolongations suku kata dan kata-kata atau frasa.
Gagap dapat membuat sulit untuk mengucapkan dan melafalkan kata, frasa yang sering efek kepribadian orang secara keseluruhan.
Meskipun penyebab pasti gagap tidak jelas, tetapi menurut Dr Robert Kroll, direktur program kegagapan pidato dan gagap lembaga di Kanada ada pasti beberapa komponen psikologis terikat pada gagap. Dr Robert mengatakan bahwa seluruh psikologi tentang gagap muncul sebagai akibat dari gagap. Dia lebih jauh mengatakan bahwa scan otak orang-orang gagap mengungkapkan perbedaan kunci tertentu daripada scan otak non-gagap orang. Ada perbedaan yang signifikan dalam otak neuroprocessing pengolahan dan di antara mereka yang gagap dan mereka yang tidak. Bahkan orang-orang yang gagap bicara berbeda proses kata Dr Kroll.
Riset terbaru mengenai anak-anak yang lebih tua menegaskan bahwa ada perbedaan struktural dan fungsional dalam otak stutterers. Penelitian juga mengungkapkan perbedaan linguistik antara stutterers pengolahan dan non-stutterers. Otak scan dan MRI (Magnetic Resonance Imaging) scan stutterers dewasa telah menemukan peningkatan aktivasi belahan otak kanan, yang dikaitkan dengan emosi, daripada di belahan otak kiri, yang dikaitkan dengan pidato bahasa dan fungsi pengolahan. Ada juga bukti bahwa organisasi fungsional korteks pendengaran primer (Wilayah otak yang berhubungan dengan pemrosesan informasi pendengaran) adalah berbeda dalam stutterers.
Meskipun saat ini tidak ada obat untuk gagap, ada rupa-rupa pilihan pengobatan yang tersedia yang dapat membantu mengurangi gejala gagap. Beberapa pilihan pengobatan termasuk membentuk Kefasihan terapi, terapi modifikasi gagap, Elektronik perangkat kefasihan dan Anti-gagap obat.
Berdasarkan penelitian Therapy Untuk gagap
• Gagap adalah gangguan pidato mempengaruhi irama dan kelancaran berbicara (kefasihan), dengan pengulangan kata atau suku kata atau perpanjangan suara, suku kata, dan kata-kata. Penyebab pasti gagap masih belum diketahui.
Gangguan ini dapat berkembang dalam individu dewasa setiap saat dan untuk berbagai alasan. Hari ini ada sejumlah terapi yang tersedia untuk pengobatan gagap.
Salah satu penelitian berdasarkan bukti-halus pidato terapi pengobatan yang secara luas di Australia dan di seluruh dunia untuk pengobatan yang efektif gagap. Smooth terapi wicara terbukti memiliki tingkat keberhasilan tertinggi untuk mengurangi gagap dalam pendek dan jangka panjang. Smooth pidato, juga dikenal sebagai pidato atau pidato berkepanjangan restrukturisasi terapi adalah pengobatan berbasis bukti paling sering dilakukan oleh ahli patologi wicara di Australia. Smooth pidato perawatan dapat mingguan atau intensif. Untuk beberapa individu dapat diajarkan pada satu ke satu, kunjungan mingguan dasar. Tetapi bagi sebagian besar orang-orang yang gagap biasanya diajarkan dalam lingkungan yang intensif dengan kelompok individu dibawa bersama-sama untuk perawatan. Lalu biasanya membutuhkan perawatan intensif paling tidak 5 hari. Setelah itu, Anda kembali untuk menghadiri sesi tindak lanjut untuk membantu menjaga kelancaran.
Program umumnya diajarkan dalam pidato pidato oleh patolog klinik yang memiliki spesialisasi dalam pengobatan gagap dan sering oleh patologi ujaran siswa di bawah pengawasan ahli patologi wicara yang berpengalaman. Keuntungan dari perawatan intensif yang gagap bisa belajar semua teknik dalam waktu pendek, berkembang dengan cepat, dan dapat berinteraksi dengan orang lain dengan pidato yang sama gangguan. Smooth pidato telah berhasil digunakan di Australia selama lebih dari 40 tahun. Smooth pidato dipraktekkan dalam lingkungan yang ramah dan mendukung di mana gagap dapat berlatih dan meningkatkan keterampilan berbicara dan komunikasi.

Pengobatan Tradisional Metode Untuk gagap
Meskipun tidak ada obat untuk gagap, tapi gejala kegagapan dapat dikurangi dengan manajemen yang efektif dan perawatan gagap.
Gagap pengobatan tradisional termasuk membentuk kelancaran terapi, terapi modifikasi gagap, kefasihan perangkat elektronik, obat anti-gagap dan dukungan kelompok-kelompok dan gerakan-gerakan swadaya.
Kefasihan Membentuk Terapi:
Kefasihan membentuk terapi juga dikenal sebagai "terapi bicara lebih lancar", kereta gagap untuk berbicara lancar dengan mengendalikan laju mereka bernapas, pembunyian dan artikulasi (rahangnya bibir dan lidah) dengan perangkat tertentu yang dikenal sebagai mekanisme membentuk kelancaran. Dalam terapi ini gagap dilatih untuk mengurangi kecepatan bicara dengan meregangkan vokal dan konsonan. Hasilnya sangat lambat, mungkin diperlukan waktu dua sampai tiga minggu untuk gagap untuk menguasai keterampilan ini. Tapi begitu gagap empu kefasihan ini tingkat keterampilan yang berbicara meningkat secara bertahap.
Modifikasi gagap Terapi:
Modifikasi terapi gagap tidak sepenuhnya menghilangkan gagap, tetapi meningkatkan irama pidato dengan memodifikasi gagap saat-saat, sehingga gagap kurang, mengurangi rasa takut gagap, dan menghilangkan perilaku penghindaran yang terkait dengan ketakutan ini. Terapi modifikasi gagap empat tahap: identifikasi, desensitisasi, modifikasi, dan stabilisasi. Terapi ini telah dilakukan di klinik pidato dengan bantuan komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar