Sabtu, 05 Juni 2010

PROGNOSA DAN PENCEGAHAN RESEPTIF EKSPRESIF

Prognosa
Bentuk-ekspresif perkembangan bahasa reseptif gangguan campuran kurang kemungkinan untuk menyelesaikan baik daripada bentuk gangguan perkembangan bahasa ekspresif. Sebagian besar anak dengan gangguan yang terus memiliki masalah dengan kemampuan bahasa. Mereka mengembangkan mereka pada tingkat yang lebih lambat dari rekan-rekan mereka, yang menempatkan mereka pada posisi yang kurang menguntungkan tumbuh sepanjang karir pendidikan mereka. Beberapa orang didiagnosis dengan gangguan sebagai anak-anak memiliki masalah yang signifikan dengan mengekspresikan diri dan memahami orang lain dalam kehidupan dewasa.
Prognosis jenis-ekspresif yang diakuisisi dari gangguan bahasa reseptif dicampur tergantung pada sifat dan lokasi dari cedera otak. Beberapa orang mendapatkan keterampilan bahasa mereka kembali ke hari atau bulan. Orang lain mungkin perlu bertahun-tahun, dan beberapa orang tidak pernah sepenuhnya mengembalikan fungsi bahasa ekspresif atau kemampuan untuk memahami pembicaraan.
Pencegahan
Karena penyebab reseptif-ekspresif bahasa campuran gangguan perkembangan tidak jelas, tidak ada cara khusus untuk mencegah hal itu. Diet sehat selama kehamilan dan perawatan kehamilan secara rutin selalu disarankan. Karena bentuk yang diperoleh gangguan yang disebabkan oleh kerusakan pada otak, apa pun yang membantu untuk mencegah kerusakan otak mungkin memberikan perlindungan terhadap bahwa bentuk kekacauan. langkah-langkah pencegahan tindakan pencegahan seperti menurunkan kadar kolesterol darah, yang dapat membantu mencegah stroke, atau memakai helm sepeda atau mobil Sabuk Pengaman untuk mencegah cedera kepala traumatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar